Rosid Bloger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 27 November 2012

0 Apa Sebenarnya Arti Sukses Menurut Anda?

Sahabat Semua, semua manusia pasti ingin sukses. Itu pasti. Tapi sebelum anda melangkah lebih jauh. Anda harus paham dulu apa sebenarnya arti sukses yang sesungguhnya bagi anda. Karena semakin jelas definisi anda tentang sukses. Maka semakin mudah pula batasan yang akan anda tetapkan untuk menggapai sukses menurut versi anda sendiri.

Klise memang kedengarannya. Siapa sih yang tidak ingin sukses? Tapi kalau hanya sekedar ingin dan bermimpi saja. Maka sukses tidak akan pernah menghampiri kita. Bicara mengenai definisi sukses itu sangat luas. Jika ada 6 milyar lebih manusia di muka bumi, maka ada 6 milyar lebih pula defenisi tentang sukses itu sendiri. Ada yang mengatakan sukses itu mulanya karena ada inspirasi. Ada juga yang mengatakan sukses tak dapat dilepaskan dengan proses pengembangan diri. Betulkah demikian? Mari kita telusuri bersama smile

1. Sukses itu berawal dari mimpi. 2. Sukses itu selalu bermula dari proses belajar. 3. Sukses itu pengembangan diri. Tiada kesuksesan tanpa melalui proses pengembangan potensi diri. 4. Sukses itu adalah proses bukan hasil. 5. Sukses itu sebuah perjalanan bukan tujuan. 6. Sukses adalah penggunaan maksimal segenap potensi, bakat dan kemampuan. 7. Sukses itu cukup sedikit diatas rata - rata. Dan seterusnya. Dan seterusnya.

Sahabat  Semua, apapun arti sukses menurut anda. Yang jelas sukses yang anda tetapkan dan akan anda raih haruslah memiliki nilai dan berkah serta manfaat ke sebanyak mungkin orang. Karena jika tidak maka sukses yang anda raih hanya akan menjadi bumerang jika tidak dibarengi dengan pengembangan diri yang terus menerus.
   Kata2 dibawah ini saya dapat dari Coment dari salah satu Artikel Sahabat Bloger
menurut saya, sukses adalah apabila seseorang dapat menggapai cita2nya, ga harus ilmu atopun yg berhubungan dg harta, tp bsa jg yg laen.nya seperti: kita dpt menggapai cta2 kita untuk membahagiakan ortu. ~ saya jg berpikir, seseorang dpt d katakan sukses bila dia dpt berguna bagi org lain, bila dia dpt membahagiakan org lain, tdk egois, mempunyai jiwa sosial yg tinggi pula. dan bila saya pikir lebih dalam lagi makna sukses sebenarnya adalah jika pemahaman tentang sukses oleh diri kita dg kehendak ALLAH telah seiring dan sejalan. ~ org yg menerima hidup apa adanya, menerima segala tantangan, kokoh pd prinsipnya, mampu beradaptasi, hingga pada akhirnya ia meraih kesuksesan dr smw itu dpt d sebut jg sebagai org yg sukses. walaupun mungkin kenyataan yyg d peroleh justru sebaliknya (gagal, walaupun sdh berusaha)ia jg dpt dikatakan sbg org yg sukses ato mungkin lebih tepatnya adalah PRIBADI YG SUKSES. sorri, klo ternyata pendapat saya mungkin g sesuai dg yg anda pikirkan, tp saya hanya mencoba untuk mengutarakan pendapat. salam dr siswa SMADA (moccaple) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentar Anda!!!