Rosid Bloger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 07 November 2012

0 Cara menampilkan judul saja dalam halaman homepage...

♥ Jika ada yang ingin bertanya atau ngobrol, Silahkan ADD FB Saya ♥
http://www.facebook.com/rossidi.yusufahda/
<--atau bisa langsung komentar pada postingan ini-->
Jujur mungkin bagi saya yang hanya seorang newbie sempat dibuat jengkel dengan tampilan blog yang berat dan terlihat semrawut...

setelah saya terus blajar dan blajar akhirnya saya menemukan dari hasil Searching saya dengan Index Cara menampilkan judul saja dalam halaman homep bloger dan itu setelah saya cukup dibikin jengkel dengan mengutak utik koding HTML tentunya... akhirnya saya Searcing dan kemudian saya di arahkan ke salah satu blog milik mas setya wawan
Ternyata cukup mudah alias tidak sulit gan...hanya cukup memasukan sedikit Script dalam Script HTML Template kita..
Okok... langsung aja ya gan gak usah panjang-panjang ceritanya ....
 Bismilah hirohman nirrohim Steep By Steep !!!
pertama tama agan masuk ke dasbord kira kira tampilanya sperti dibawah ini...












setelah agan masuk ke halaman dasbord pilih template lalu pilih HTML seperti gambar dibawah ini...













kemudian setelah anda memilih sesiai petunjuk diatas secara otomatis anda akan diarahka di hataman Template Edit HTML kira-kira Screen shot nya seperti dibawah ini...














kemudian pilih Lanjutkan untuk memproses langkah penambahan kode Edit HTML kita
jangan lupa cheklist Expand Template Widgetpda bagian pojok kiri atas pada halaman
Template HTML agan Scren shoot nya seperti dibawah ini..














lalu find/cari Script ketikan kode 

]]></b:skin>


PERINGATAN!! 

Untuk mengawali proses pencarian("Find")kode dengan menekan CTRL + F pada Keybord agan lalu ketikan kode diatas lalu ketikan Script dibawah ini tepat berada di bawah Script yang agan cari tadi ("tulisan yang berwarna Biru diatas")



<style type='text/css'>
     <b:if cond='data:blog.pageType != &quot;item&quot;'>
     <b:if cond='data:blog.pageType != &quot;static_page&quot;'>
     .post-body{display:none;}
     </b:if>
     </b:if>

     </Style>

lalu pilih Simpan..Setelah proses dari atas sampai bawah sudah agan laksanakan dan tidak menjumpai tulisan warna merah pada halaman Edit HTML agan artinya proses penambahan script agan berhasil...
silahkan reloade blog agan,Selamat Mencoba Semoga Berhasi... 

cukup disini dulu Tutorial Cara menampilkan judul saja dalam halaman homepage bloger











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentar Anda!!!