Rosid Bloger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, 13 Januari 2013

2 Ubah LayOut Facebook


Ini adalah jawaban untuk beberapa teman di yang sempat bertany dengan saya dalam post Blog..  "Mas saya bosan bisa bantu Ngurangin rasa jenuh saya tidak, Berikan Solusinya ya ??"  Anda berada didepan layar monitor saat ini dengan mempunyai  fasilitas internet dengan kcpatan Akses yang ckup buat ngobrol becanda di sebuah Forum kenapa anda masih merasa bosan ??" Coment saya disalah satu Posting Blog Pekan Lalu yang sengaja belum saya tampilkan dan Sekarang Coba Saya Jawab dan ini berdasarkan Pengalaman saya pada malam ini walaupun sebenarnya sudah Lama Trik ini tp barang kali masih ada yang belum mencoba trik2 sederhana ini...Ini adalah Tips dari Saya dan disini akan saya  Tutorkan Secara Terperinci,,,,,Oke Lngsung Saja Steep By Steep!!
  1. Jika anda Bosan Jenuh Sumpek anda bisa buka Internet dan gabung ngobrol bersama di Sebuah Forum F-book, Tweet, Ym, Skype, Mirc, Google + dan msih bnyak lagi Fasilitas Lain tentunya...
  2. Jika Semua saran diatas Sudah dicoba tp masih saja begitu artinya anda harus lebih Kreatif dengan mencoba Trik-Trik ini mungkin akan sedikit menghilangkan Berbagai permasalahan diatas dengan Trik Ubah Tampilan LayOut F-book Anda...
Dan ini ada sedikit trik kreatif  yang boleh Anda Coba Langsung aja Step by Step!!!
Yang dibutuhkan dalam trik ini
  1. Rokok 5 Batang dan jangan lupa + Kopiiiiiiiiiii
  2. Fasilitas Browser Mozilla yang Sudah Diatas Versi 2 / yang Suport AddOn Untuk meng AddOns Stylish nya Cara nya bisa anda klik di link ini AddOns
  3. Jika Sudah disini anda bisa pilih Klik You have asked to Install the folowing Firefox Tunggu sekitar tiga detik lalu anda Klik Icon Install Kemudian di pojok kiri atas akan ada pertanyaan Stylish will be Instaled After You Restart Firefox yang artinya Stylish akan instaled Setelah Anda Restart Firefox   Nah Disini Anda pilih Klik Restart Sesuai Keinginan System tersebut...
ScreenShoot Steep By Steep Kira2 Sperti dbawah ini :





Setelah Proses Restart Anda Harus Kembali lagi ke Halaman Tutorial Ini MaSih di Step 4 dan Klik Disini Untuk memilih Stylish dan warna dari Aplikasi ini.
Pilih Sesuka Suasana hati anda dengan menyeleksi salah satu dari beberapa banyak pilihan tersebut dn lalu akan ada pertanyaan :
Lights off in facebook .. Kill a lot of ads , social plugin excluded.Runs in Firefox, Chrome & Opera...Kemudian klik icon + Update with Stylish 
Ini Screenshot nya :
Nah setelah proses itu Anda Sudah Mulai bisa senyum2 kcil ni sekarang untuk ber F-book Ria dengan tampilan yang ngegemesin dah Sampai disini dlu ya Om Tante hehehe Mudah-Mudahan Artikel ini bermanfaat buat ngilangin Rasa Bete anda dengan berkreasi-kreasi kcil Sperti ini SAlam Sukses kata pak Mario Teguh dan kita akan berjumpa lagi pada Artikel-Artikel yang lebih Menarik Nanti hehehe...
Untuk Melihat Hasil Punya  Saya Seperti dibawah ini...
Tampilan Menu Login
 
Tampilan Ketika Proses Login  
LayOut Ketika Akan Masuk Dengan Pengaturan Simpan Perangkat dalam Pengaturan Acount Saya

 LayOut Halaman LTLover

LayOut Coment

 LayOut Chating

Peringatan :
Tolog Untuk yang Mw Copy dan Menyebarkan Artikel ini Jangan lupa Sertakan Sumbrnya :

2 komentar:

  1. Makasih ya Om Bleh saya Share

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh Om Silahkan gk ada salahnya kita saling berbagi Lampirin Sumbernya ya.. Mudah2n Bermanfaat..

      Hapus

Terimakasih Atas Komentar Anda!!!