Rosid Bloger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 14 Mei 2013

0 Cara Kirim Pesan Anonim thumbnail Facebook Anda dapat mengirim pesan anonim untuk hampir semua pengguna Facebook.

Facebook meluncurkan sebuah platform messaging upgrade pada bulan Februari 2011. Sebelum waktu itu, situs jejaring sosial telah menawarkan pengguna akses ke platform baru dengan hanya undangan. Layanan upgrade memungkinkan setiap pengguna Facebook untuk mendapatkan alamat email an@facebook.com. Jika Anda memiliki account email anonim pada layanan lain seperti Gmail, Hotmail atau Yahoo Mail, Anda dapat mengirim pesan ke inbox pengguna Facebook bahkan jika Anda bukan teman dan Anda bukan anggota Facebook. Punya pertanyaan? Dapatkan jawaban dari Rosid bloger sekarang!



Langsung saja Steep by steep!!!!!!!!!


    
Cara Kirim SMS Gratis & Anonymous
    
Cara Kirim Teks anonim..

     

       1
        
Arahkan ke profil pengguna Facebook yang ingin Anda pesan. Posisi mouse Anda di browser Anda "Address Bar" dan klik balik "facebook.com /" URL. Sorot teks setelah URL ini, yang merupakan nama tampilan pengguna Facebook.
        
2

        
Log in ke account email anonim Anda di Gmail, Yahoo! Mail atau layanan lain yang tidak terkait dengan Facebook. Mulailah pesan email baru. Klik di dalam "Kpd:". Klik kanan dan pilih "Paste", lalu ketik "@ facebook.com" setelah nama tampilan pengguna Facebook.
        
3

        
Masukkan subjek untuk pesan Anda. Tulis pesan Anda, lampirkan file yang ingin mengirim dan klik "Kirim" untuk mengirim email anonim untuk pengguna Facebook.Pesan SponsorPetunjuk

    
Mengirim email ke pengguna Facebook di alamat email Facebook-nya hanya akan bekerja jika ia telah upgrade ke platform messaging ditingkatkan. Jika tidak, Facebook akan mengembalikan pesan kesalahan ke kotak masuk Anda segera setelah Anda mengirim email. Jika Anda tidak menerima pesan kesalahan, Anda tahu email Anda disampaikan.


Peringatan :
 
   
Mohon Jangan mengirim email anonim untuk melecehkan atau mengganggu tujuan. Gunakan anonimitas Anda untuk alasan yang positif atau menyenangkan, seperti untuk membiarkan teman-teman tahu lokasi pesta kejutan Anda melemparkan tanpa mengetahui siapa yang membuangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentar Anda!!!